Senin, 26 November 2018

Solusi Tepat Mengatasi Asma Tanpa Obat

Written by

Solusi Tepat Mengatasi Asma Tanpa Obat - Tidak hanya dengan mengkonsumsi obat-obatan cara mengatasi asma juga dapat dilakukan dengan sederhana dan mudah. Biasanya pengobatan untuk penyakit asma diperlukan waktu yang panjang, namun dibawah ini ada cara yang bisa anda gunakan yang bisa anda gunakan untuk mengatasi asma ketika kambuh.

Serangan asma biasanya muncul akibat adanya paparan pemicu asma. Seseorang yang terkena asma biasanya pada saat kambuh dapat mengganggu saat berakifitas dan pada saat tidur.Asma akan membuat seseorang sulit bernafas lega atau sering merasa lelah sesak napas bisa dirasakan dengan ringan hingga berat.

Hasil gambar untuk solusi tepat mengatasi asma tanpa obat 

Seseorang yang menderita asma akan kesulitan bernafas hanya dalam waktu singkat atau dalam jangka yang panjang bahkan sampai berminggu-minggu. Jika asma yang anda derita kambuh dengan mendadak anda bisa lakukan cara mengatasi asma tanpa obat-obatan yaitu dengan melakukan beberapa hal dibawah ini :
  1.  Dengan pola hidup yang sehat, dengan melakukan pola hidup yang sehat anda dapat terhindar dari berbagai penyakit termasuk penyakit asma. Berhentilah untuk merokok dan jaga pola makan anda dengan menu yang sehat.
  2. Berbaring santai, jika asma anda kambuh cobalah untuk berbaring miring dengan bantal diantara kedua kaki dan kepala ditinggikan bertumpu pada bantal. Posisi ini dapat membantu tubuh dan saluran udara menjadi rileks, membuat pernapasan anda menjadi lebih mudah.
  3. Dengan menggunakan terapi garam untuk obati asma, terapi ini bisa anda lakukan dengan mudah untuk mengatasi asma caranya yaitu membuat suatu ruangan dengan dinding dan lantai yang dilapisi garam. Penderita gangguan asma dibiarkan bernafas dengan norma.
  4.  Duduk, Setelah anda merasa tenang carilah tempat datar untuk  bisa duduk longgarkan ikat pinggang atau lepaskan beberapa kancing kemeja agar dapat bernapas lebih bebas. Istirahat sambil duduk bisa membantu merilekskan tubuh Anda dan membuat pernapasan lebih mudah. 
Langkah mudah diatas bisa anda gunakan dirumah bersikap tenanglah dalam menghadapi situasi apapun karena jika anda merasa cemas justru itu akan membingungkan diri anda sendiri. Demikian informasi tentang cara mengatasi asma tanpa obat semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: